Minggu, 30 Mei 2010

Rio Menang di Istanbul!

Rio Menang di Istanbul!

Lagu kebangsaan Indonesia Raya berkumandang gagah di Sirkuit Istanbul, Turki, menyusul kemenangan gemilang Rio Haryanto pada Race 2 ajang GP3 hari Minggu ini.
Rio start dari posisi pertama (pole position). Memasuki tikungan pertama ia bisa menghadang laju Miki Monras (Spanyol). Rio secara susah pa...yah mempertahankan posisi itu, karena jarak antara dia dan Monras selalu dalam kisaran 1 detik. Namun Monras rupanya memang sulit untuk menyusul Rio dan bahkan hingga finis Rio, pembalap Pertamina GP3 yang membela tim Manor Racing ini unggul 2,2 detik atas lawannya.
"Alhamdulillah, saya menang. Ini berkat doa dari seluruh rakyat Indonesia. Terus terang, ketika lagu Indonesia Raya berkumandang perasaan saya tak terlukiskan. Selama lomba tekanan memang datang tiada henti. Dari luar trek saya terlihat nyaman, padahal tidak. Start dari posisi terdepan memang enak, tapi juga penuh tekanan mental. Alhamdulillah saya bisa mempertahankannya pada tikungan pertama dan begitu terus hingga finis. Terima kasih sekali lagi dan doakan agar pada race-race berikut saya bisa mempertahankan prestasi ini!" ujar Rio.



yessssssssssss !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
JAGO BGD SICH LO RIO!!!!!!

THX BGD DAH BIKIN BENDERA DAN LAGU INDONESIA RAYA BERKUMANDANG DI SONO !!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar