Sabtu, 29 Mei 2010

NGIGAO TENGAH MALEM!!

1 jam yang lalu tepatnya pukul 23.45 adek gw yang lagi demam berjalan menuju toilet ditemani mama.
setelah dari toilet, tiba-tiba dia jalan kearah gw yang lagi asyik maen laptop. gw kirain dya pengen minjem laptop atw tertarik buat lyat gw maen laptop..........................
eh , nggak tw nya ,, dia malah pengen dudukin Laptop pake pantat.a .. dikirain kursi kali ma dya..  
astafirullohalazim *gw ngucap" ngelyatnya* .. mulai dech ni adek gw ngigao lagy ..
 beberapa kali dya coba buat dudukin laptop dan berhasil gw gagalkan..
untung aj nich laptop nggak patah !!!!
truzz gw tarik dya menjauh dari laptop..
tapi keaknya ni laptop punya magnet apa ia narik dya lagy.. kali ini ekspresi.a beda, g' buat dudukin laptop lagy.. tapi mulutnya manyunnn ke laptop ,, truz bilang sesuatu tapi g' jelas banget!! g' ngerti gw denger.a ... truz bokap gw keluar kamar buat gendong dya ke kamar.. ehh .. dya.a malah monyong-monyongin mulutnya n' gerak"in mulutnya kekiri kekanan. *sarap banget dah adek gw ni malam*
tapi, yang bikin gw deg-degan itu,, detak jantung.a dya so fast.. keras bgt ..
*dug,, dug,, dug,,*
tapi untungnya dya sadar setelah g sengaja gw buka siaran sepak bola..
dya laangsung yg diem n balik normal lagy sambil mandangin TV..

Sungguh kisah mengigau yang sangat ANEH !!!
tapi gw harus berterima kasih sama Christiano Ronaldo n' kaka...
karena mereka adek gw sadar dari ngigaunya dya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar