Jumat, 28 Mei 2010

KERJAAN ORANG G' JELAS !!




Beberapa hari yg Lalu , gw mengajukan beberapa pertanyaan ke diri gw sendiri,, *stresss mode on*..

truzz y udah .. gw jawab aja .. *mulae gila on*
nich daftar tanya jawab.a :


Siapa ??
hmmmm .... dia adalah salah satu manusia yg gw kagumin di dunia ini aja ,, yg pasti.a g nyampe akherat lah...



mank umur.a berapa sich ??
mm.. dya kan lahir.a 22 Januari 1993 .. kalo di itung" umur.a  1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13,14,15,16,17 Taoonnnn ...



Kenapa lo bisa kagum ??

Karena selain dya pinnteerr,, cuakkeepp poenya n' tajir geellaaaa ,, dya jga punya SEGUDANG PRESTASI di duniaaaaaaaa BALAPAN tingkat INTERNASIONAL ...
ihh.. WOWOWOW..  

Dimana ?
 dimana ap.a sich??  g jelas bgd ney pertanyaan ,,
    tpi yaudahlah karna gw baek gw jawab aj ..

-di Solo dya Lahir

-di singapore dya tinggal
-di FTMS singapore dya skolah 
-di Eropa dya lagy ikut balapan


Ciri" dya ??
-tinggi.a 170 cm 

-berat badan.a 68 kg
-rambut.a diri-diri ... hoho 
-mata.a sipit keak gw ,, hehehe

-dya kalo ngomong kadang" mendok wong Jowo.a kedengeran .. Padahal tampang.a antara Cina atw Jepang gitu ..

-dya waktu kecil.a genndduuutttttttt banget ,, tapi g tw knapa skrg udah langsing aj ,,



Tadi lo bilang tampang.a keak org Cina ??
iya,, jadi ,, menurut empunya cerita Kakek.a apah nenek.a gitu yach yg keturunan Tionghoa gw jga lupa ,,
pokok.a yach , kalo g kakek.a y nenek.a baik yg dari Papah.a ataupun yg dari Mamah.a,,

truz yg tionghoa nikah sama orang Jowo .. dan lahirlah bapak.a n' mak.a ,,

truz Bapak.a yg orang Solo nikah sama mak.a yg orang Madiun ...
dan Lahirlah 4 orang anak termasuk dya..



Jadi,, sodara.a ad 4 toh ?? truz nama sodara siapa ??
ia ,, jadi dya itu anak bungsu dari 4 bersaudara,,

nama.aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pada kompakan tuch ,,
saking kompak.a huruf awal nama mereka di kasi  "R" smua , 

truz embel" d belakangnya jga sama smuaa...

*keluarga yang sungguh keterlaluan kompak.a*

V


Mank orangtua.a siapa sich ??
yang jelas,, Papah.a ganteng,, Mamah nya cantik..

walopun Kakek.a punya perusahaan Rokok kalo g salah ,, 

tapi,, Papah.a itu bergelut di Perusahaan alat" tulis terbesar di Indonesia ,,


dann .. siapakan dya ?????????????
dia adalah .. tttteeeettttteeeerrrreeeettttteeeettttteeeettttt

    Masi bingung Lyat yg inii ??













































Kalo Lyat yg ini ???


Yang inii ???


 Kalo masi bingung juga ,, yaudah langsung aj nich dya orang.a :
R

I

O


H

A

R

Y

A

N

T

O







 

 

 

 
 
udah taukan siapa ???

manusia yang gw maksud d atas itu adalah Rio Haryanto ,,


yaudah dech ,, itu dulu ,, gw sambung kapan" ,,

ALWAYS KEEP YOUR SMILE GUYS 
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar