Kamis, 20 Mei 2010

FREE MOBILE FACEBOOK

Natrindo gaet Facebook untuk layanan O.facebook.com


      PT Natrindo Telepon Seluler, operator layanan GSM dan 3G Axis, menggandeng pengelola jejaring sosial Facebook untuk mengembangkan akses gratis melalui telepon seluler ke situs baru 0.facebook.com.

Alfred Boediman, Head of Product Management PT Natrindo Telepon Seluler mengatakan layanan jejaring sosial menjadi salah satu aktivitas jelajah internet paling populer di Indonesia saat ini yang ditandai dengan pesatnya pengguna Facebook.

"Ini masih akan terus berkembang signifikan, untuk itu kami mensponsori 0.facebook.com yang memungkinkan para pelanggan dapat selalu terhubung dengan teman dan keluarga melalui jejaring sosial Facebook," ujarnya hari ini.

Menurut Alfred, situs baru Facebook yang dapat diakses dengan menggunakan berbagai jenis web browser dari berbagai telepon seluler itu tidak dikenakan biaya akses data.

Meski demikian, tawaran tersebut hanya diberikan kepada para pelanggan Axis dan Telkomsel dan berlaku selama satu tahun penuh. Jangka waktu layanan gratis tersebut diklaim sebagai kebijakan setiap operator.

Alfred menambahkan pihaknya terbuka untuk bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan inovatif dalam menyediakan akses ke Facebook. Situs 0.facebook.com dikembangkan Facebook adalah versi baru dari situs mobile Facebook m.facebook.com yang dapat diakses lebih cepat dan ringan.

Situs ini tidak menampilkan gambar atau foto namun 0.facebook.com sudah dirancang untuk beroperasi di jaringan Axis. dan Telkomsel Dengan inovasi itu aktivitas memasukan foto-foto ke Facebook diklaim menjadi sangat mudah.

Bahkan untuk melihat foto, misalnya, pengguna hanya perlu memilih link foto dimaksud dan langsung diarahkan keluar dari 0.facebook.com. Adapun biaya akses data baru akan dikenakan ketika pelanggan meninggalkan situs 0.facebook.com untuk melihat foto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar