Sabtu, 20 November 2010

Tempat bimbel yang bagus di mana ya ?????

well,,
sebenarnya gw bukan cuma bingung nyari tempat bimbel yang cocok !
tapi gw lebih bingung lagi nyari tempat tinggal alias tempat Kosan !!
g' ngerti gw caranya !

oiyaa ..
gw bagusnya pilih tempat bimbel yang mana ya ??
Ganesha Operation (GO)
GAMA
Nurul Fikri
Lembaga Indonesia Amerika (LIA)
or ad yang laen ??
(berhubung gw di sumatera jadi gw taunya cuma itu aj )

truzz ,, cara masuk kuliah itu gimana sich ??
gimana caranya supaya bisa diterima di universitas-universitas negeri kyak
UI, UGM , ITB , UNPAD , USU , UNSRI dan sodaranya yang laen ??
jalur masuknya gimana ??

truz gimana caranya bisa dpt tempat tinggal ??
takutnya ntar gw malah terlantar dijalanan pas datang mw daftar kuliah ??

Hufh !! YA SUDAHLAH!!
yang penting sekarang gw berusaha buat lulus UN dulu ..
BETUL ! BETUL! BETUL !
smangaDh !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar